Assalam Muallaikum Wr.Wb

slamat malam semua
berjumpa lagi dengan admin ini
yang masih selalu setiya memberikan
sebuah game atupun yang lainnya
untuk sobat-sobat semua

Walaupun badan dah capek dan pegel
Tapi aku mesti tetep share game
Soalnya aku mau ngurusin blog ini
Dengan sungguh-sungguh mulai sekarang
Aku gak mau blog ku terbengkali
Dan tidak terurus karna adminnya
Yang males hehehehehehe

Ohhhhhh
Ya sob kali ini aku mau posting game
Bagus nih pasti sobat-sobat bakal suka
Sama nih game soalnya aku aja dari
Kemaren main teruz ini game setelah aku kerja
Penasaran gamenya kaya apa monggo
Kita liat aja langsung ssnya
Cekibrotttttttttt

1

Nah game ini namanya
NFL 2011 game ini adalah game strategi sport
Yang kita kenal dengan dengan American foot ball
Atau bisa juga disebut dengan Rakbi dan didalam game ini bisa mengeditmau bagai mana cara bertahan
Maupun menyerang dalam giliran masing-masing
Danap dalam game ini team yang disajikan
Juga lumayan banyak
Ok kita liat aja ss selanjutnya

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

Nah bagai mana mau mau mau?
Klo sobat-sobat berminat monggo
Downlod dibawah ok

note : Bagi sobat-sobat yang baik tinggal sebuah komentar
Ya buat aku dan apabila aku belom sempet
Bales komennya tolong dimaaf kan ya
Soalnya aku mungkin dalam keadaan sibuk
Dan apa bila sobat-sobat ada yang mau
Requst game komen aja dibawah
Nanti kalo dah dapet pasti aku share requestnya
Dan aku juga mengucapkan banyak terimakasih yang telah berkenan
Meninggalkan komentar maupun yang
Telah berkunjung diblogku

Akhir kata saya mengucapkan

Wassalam Muallaikum Wr.Wb

Nama : NFL 2011
Platform : s60v5
Ukuran : 940 kb
Download

DOWNLOAD