Assalam Muallaikum Wr.Wb

Slamat malam sobat-sobat
Bagaimana liburan hari ini mengasikan kah? 51.gif
Kalo aku hari ini seharian dirumah doang
Gal kemana-mana soalnya mau jalan
Lagi gak bersahabat kantongnya suram_2.gif
Tapi gak apa-apa yang penting muka
Masih kece *jambak
Hehehehehehehehehe

Soalnya tadi sore habis mandi dan berpakaian
Aku nongkrong rumah sambil maen game
Yang mau posting kali ini seklian aku
Tebar-tebar pesona kegantengan Ganteng.gif ku sama
Cewe
Hehehehehehehehe

A : wah si azis tebar pesona nih sama cewek-cewek
Ikut dong 63.gif
Aku : oooooooooooo
Tidak bisa…… Ingat.gif
A : emangnya kenapa zis onion-head91.gif
Aku : kalo lo ikut gw
Cewek bukannya pada nyamper
Malah entar pada lari liat muka lo yang serem th_059.gif
A : apa lo bilang zis *naek darah
*jambak
Aku : waduh malah nyewot lo
Ngajakin berantem 109.gif

Lalu tiba-tiba

C : stoppppppppp
A dan aku : *langsung menoleh
C : udah dari pada kalian berantem
Mendingan mendingan mendingan
A dan aku : mending apa *dengan rasa penuh tanda tanya # ea
C : dari pada kalian berantem
Mendingan godain eke dong Maho.gif
A dan aku : whats…….!!!!!!!!
Ogah mendingan gw gak kawin 7 turunan
Dari pada godain lo
C : apa lo bilang *naik darah nyampe ke ubun-ubun
*sambil ngeluarin sothgun dan lasung ditodongin
A dan aku : *panas dingin sekaligus gemeteran

Dan akhirnya si A dan Aku emo-kabur.gif

C diberitakan ternyata dia adalah seorang
MAHOOOOOOOOOOOO

Wah udah-udah
Mualia ngawur nih postingan kali ini
Dari pada mualia ngawur juga nih otak aku
Langsung aja nih aku kasih gamenya
Monggo dilihat dulu ok Sip.gif

ARDAzisRedDragon000015.jpg

ARDAzisRedDragon000016.jpg

ARDAzisRedDragon000018.jpg

ARDAzisRedDragon000020.jpg

ARDAzisRedDragon000022.jpg

ARDAzisRedDragon000023.jpg

Nah bagaimana? 6962.gif
Mau mau mau?
Kalo mau download dibawah ok Sip.gif

Oh ya buat bro Dyka
Sory ya bro aku dapet yang versi touch scren nih
Bro
Hehehehehehehehehehehe

note : Bagi sobat-sobat untuk mengharagai admin
Yang telah memposting sebuah artikel
Tolong tinggalkan lah sebuah komentar
Untuk menghargai jeripayah admin
Dan apa bila dari sobat ada yang mau
Mengkeritik , Request , Bertanya maupun
Masalah seputar aplikasi
Jangan lah sungkan-sungkan untuk berkomentar
Soalnya itu semua adalah masukan untuk saya
Dan saya memohon maaf apabila dalam
Postingan saya ada yang tidak berkenan
Dalam hati sobat saya mohon maaf
Sebesar-besarnya karna saya hanyalah
Manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan
Dan saya mengucapkan banyak terima kasih
Bagi sobat-sobat yang telah mampir
Keblog aku yang kumel ini

Akhir kata saya mengucapkan

Wassalam Muallaikum Wr.Wb

Jenenge : Strett Fighter
Jenes : zip
Ukuranne : 1,6 mb
Gawe : s60v5
Downloadte dok ngisor iki yo

Via 4shared

Telah teruji pada

p_img_3162_0_list.jpg

nokia-x6.jpg

Post By :

coollogo_com-17081041.png

Costumer Servis via Whats App ( WA )

+6281215906509

Posted by Wordmobi